Saturday 29 March 2014

"THE BIG FAMILY RAINCITY ROCK 'N' ROLL"


Semangat rock n roll yang ada pada diri gua dan dapat menyimpulkan sedikit tentang kehidupan

Semua komunitas bilang gaada yg namanya senioritas dan anti rasis, tapi gua bilang cuma ROCK N ROLL yg gaada senioritas dan anti rasis, semuanya saling menghargai satu sama lain.
ROCK N ROLL mendidik dan mengajarkan gua tentang musik dan arti hidup yg sebenarnya, dan juga selalu berbagi pengetahuan dan pengalaman.
Semua komunitas maupun band sangatlah banyak dan berbeda-beda, tapi gua tau semangat kalian semua itu ROCK N ROLL.

Kesimpulan tentang kehidupan
ROCK N ROLL hidup dijalan, dan jalan itu adalah kunci untuk mengetahui arti hidup yg sebenarnya.
Hidup dijalanan bukan berarti gembel, tapi tempat dimana gua bisa berbagi bersama teman. Suka duka, canda tawa dan susah senang gua lewati bersama teman-teman di jalanan. Maksud jalanan itu bukan sebagai gelandangan tapi kita bergaul dengan orang-orang yang memang keaadannya sederhana, dari situ lah gua bisa berbagi cerita, berbagi pendapat dan berbagi pengalaman.
Hidup dijalanan bukan berarti gamampu buat nongkrong di tempat mewah, sebenernya mampu, tapi masih banyak kebutuhan yg harus dibeli dibanding buat hura-hura atau makan di tempat yang mewah.
Dan menurut gua sendiri jalanan itu adalah inspirasi gua, tempat dimana gua bisa menikmati hidup, rasa beban dan pikiran tidak terasa, semua nya terasa hilang walaupun hanya sejenak.
Kenapa gua lebih suka seperti itu? karena seperti yang tadi gua bilang, walaupun sedang susah maupun senang kita selalu bersama dan disana lah gua mendapatkan sebuah inspirasi untuk mengubah hidup gua kedepannya, dimana suatu saat nanti gua punya banyak cerita yang bisa diceritakan untuk anak dan cucu buyut gua.

Saran !
Jadi buat lo semua yg ngakunya orang kota dan kaya yg gasuka nongkrong dijalanan, jangan sombongkan diri lo dan jangan pernah menghina, karena pengetahuan lo masih kurang di banding anak-anak yang suka nongkrong dijalan. Berbaurlah dengan siapa aja asal jangan kebawa arus, siapapun mereka jangan pernah dianggap rendah karena setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing juga punya pengalaman yang berbeda-beda.

No comments:

Post a Comment