Tuesday 29 October 2013

Cara Hack Symbian s60v3 Secara PERMANEN

 Cara Hack Symbian s60v3 Secara permanen, Khusus Untuk E63 & E71


Oke untuk kali ini gue akan posting tentang Cara Hack Symbian s60v3 Secara Permanen, cara ini hanya untuk nokie E63 & E71, kenapa tidak untuk yang lain? karena gue pake Installserver untuk E63 & E71
Bagi yang tidak menggunakan nokia E63 & E71 jangan coba-coba karena akibatnya FATAL !
Sebelum ke tutorial pastikan anda menggunakan metode hack yang saya gunakan (Disini)


Oke langsung saja ini tutornya :
  • Pertama buka Rompatcher dan Apply Open4all RP+
  • Buka X-plore, dan buat folder baru di drive Y:\ dengan nama Sys 

  • Buat lagi folder baru dengan nama bin di dalam folder yang anda buat tadi Y:\Sys:\ (disini)

 
  • Copy file Installserver.exe yang ada di C:\Sys\bin\ (disni) 
  • kemudian Paste kan di folder yang anda buat tadi Y:\Sys:\bin\ (taruh disini) 



  • Selanjutnya sorot di folder Sys dan tekan menu > file > attributes, kemudian ceklist ketiga option tersebut 


  • Dan terakhir simpan pengaturan tersebut, dan folder Sys akan seperti ini 



SELESAI !!

Sekarang walaupun kalian Hardreset berkali-kali atau beribu-ribu kali pun HP anda akan tetap dalam keadaan hacked

Sekian postingan saya tentang Cara Hack Symbian s60v3 Secara Permanen

Terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya :)

4 comments:

  1. waaaaah kebetulan banget gan hp gua E71, ijin sedooot gan dan terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
  2. Folder "Y" tidak ada, gimana ni gan?

    ReplyDelete
  3. Folder "Y" tidak ada, gimana ni gan?

    ReplyDelete